Pages

Author Info

Site Info

Video Of Day

About the author

Lebih Baik Diasingkan Daripada Menyerah Terhadap Kemunafikan.,,,(GIE)

WiFi Hacker ULTIMATE


WiFi Hacker ULTIMATE icon

WiFi Hacker ULTIMATE

v2.23.95022

Tidak ada kata kunci Wifi bisa tahan

Wifi Hacker ULTIMATE Wifi adalah sebuah aplikasi terjual yang tujuannya untuk mengetes keamanan jaringan wifi atau untuk mengembalikan kata kunci dalam hitungan detik. Ini, sulit untuk di katakan, harus di gunakan pada jaringan anda sendiri, karena membajak wifi orang lain adalah perbuatan buruk.

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda hanya butuh untuk memulainya dan tunggu sampai piranti tersebut menemukan semua jaringan yang tersedia pada area anda, walaupun kadang - kadang hal ini bisa memakan waktu yang sangat lama tergantung dari pada jumlah jaringan pemancar di dekat anda.

Sekali proses ini komplit, anda bisa memilih jaringan anda (penting untuk tidak mencoba piranti ini di luar jaringan anda, karena hal ini merupakan pelanggaran hukum), dan periksa keamanannya. Jika anda bisa melihat kata kunci, hal tersebut merupakan ide yang baik untuk merubahnya hal tersebut berarti bahwa siapapun penggunannya bisa memasuki jaringan anda.

Wifi Hacker ULTIMATE Wifi adalah sebuah piranti yang tidak boleh di gunakan tanpa pengetahuan khusus tentang jaringan, karena walaupun hal tersebut mudah untuk di gunakan dan bisa membantu anda mengamankan koneksi anda sendiri, konsekuensi dari penggunaan yang tidak tepat bisa sangat merugikan. Jadi seperti yang mereka katakan, Tanggung sendiri resiko penggunaannya.

Tidak ada komentar:

 

Rangkumane

Diberdayakan oleh Blogger.